1 | Manajemen Perubahan |
bertujuan untuk mentransformasi sistem dan mekanisme kerja organisasi serta mindset (pola pikir) dan cultureset (cara kerja) individu ASN menjadi lebih adaptif, inovatif, responsive, profesional, dan berintegritas sehingga dapat memenuhi tuntutan perkembangan zaman dan kebutuhan masyarakat yang semakin meningkat. | |
2 | Penataan tatalaksana |
bertujuan untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas sistem, proses, dan prosedur kerja yang jelas, efektif, efisien, dan terukur pada Zona Integritas menuju WBK/WBBM | |
3 | Penataan sistem manajemen SDM aparatur |
bertujuan untuk meningkatkan profesionalisme SDM aparatur pada Zona Integritas Menuju WBK/WBBM | |
4 | Penguatan Akuntabilitas |
Akuntabilitas kinerja adalah perwujudan kewajiban suatu instansi pemerintah untuk mempertanggungjawabkan keberhasilan/kegagalan pelaksanaan program dan kegiatan dalam mencapai misi dan tujuan organisasi. Program ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan akuntabilitas kinerja instansi pemerintah | |
5 | Penguatan pengawasan |
bertujuan untuk meningkatkan penyelenggaraan pemerintahan yang bersih dan bebas KKN pada masingmasing instansi pemerintah. | |
6 | Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik |
Peningkatan kualitas pelayanan publik merupakan suatu upaya untuk meningkatkan kualitas dan inovasi pelayanan publik pada masing-masing instansi pemerintah secara berkala sesuai kebutuhan dan harapan masyarakat. Disamping itu, peningkatan kualitas pelayanan publik dilakukan untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap penyelenggara pelayanan publik dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat dengan menjadikan keluhan masyarakat sebagai sarana untuk melakukan perbaikan pelayanan publik |
Zona Integritas
Zona Integritas
Zona Integritas
Loka Rehabilitasi BNN Deli Serdang
Loka Rehabilitasi BNN Deli Serdang
Loka Rehabilitasi BNN Deli Serdang
Pembangunan Zona Integritas
Dengan komitmen bersama seluruh staff loka rehabilitasi bnn deli serdang

Consectetur adipiscing elit. Etiam id mi faucibus, malesuada quam eget, facilisis turpis. Quisque ac purus erat.
Donec id pharetra tellus, vitae vehicula dolor. Aenean leo lorem, tempor vel mauris in, interdum fringilla erat. Nam auctor sodales dapibus. Ut et nibh sed neque lobortis mollis. Cras mauris tellus, ornare sed vestibulum eu, sagittis vitae justo. Vivamus pellentesque augue in orci commodo dignissim. Fusce id mi lacus.
Nullam ultricies mollis lorem, ac gravida diam pretium eget. Ut porttitor scelerisque lacus, a fringilla felis blandit sed.

Consectetur adipiscing elit. Etiam id mi faucibus, malesuada quam eget, facilisis turpis. Quisque ac purus erat.Donec id pharetra tellus, vitae vehicula dolor. Aenean leo lorem, tempor vel mauris in, interdum fringilla erat.
Nam auctor sodales dapibus. Ut et nibh sed neque lobortis mollis. Cras mauris tellus, ornare sed vestibulum eu, sagittis vitae justo. Vivamus pellentesque augue in orci commodo dignissim. Fusce id mi lacus.
Nullam ultricies mollis lorem, ac gravida diam pretium eget. Ut porttitor scelerisque lacus, a fringilla felis blandit sed.

Quisque elit nisl, varius nec ullamcorper eget, egestas vitae mi. Nam hendrerit eros a sagittis tempus. Mauris hendrerit hendrerit consequat. Nunc eget dui pulvinar, auctor neque sed, convallis ipsum. Fusce sagittis, dui a malesuada ullamcorper, nulla dolor interdum ipsum.
Ac condimentum eros lacus vestibulum nunc. Nunc maximus, massa et dictum dictum, risus massa dignissim nisl, at vestibulum ligula ante id metus. Morbi fringilla rhoncus porta.

Etiam nulla velit, pharetra vel leo a, pretium rhoncus eros. Fusce eu hendrerit ipsum, vitae volutpat dui. Nunc eget mi tincidunt, luctus turpis at, pharetra diam. Nam sit amet purus cursus, rhoncus nibh nec, volutpat purus. Orci varius natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Vestibulum id iaculis velit, vitae faucibus augue. In quis lectus nisi.

Etiam nulla velit, pharetra vel leo a, pretium rhoncus eros. Fusce eu hendrerit ipsum, vitae volutpat dui. Nunc eget mi tincidunt, luctus turpis at, pharetra diam. Nam sit amet purus cursus, rhoncus nibh nec, volutpat purus. Orci varius natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Vestibulum id iaculis velit, vitae faucibus augue. In quis lectus nisi.
Quisque elit nisl, varius nec ullamcorper eget, egestas vitae mi. Nam hendrerit eros a sagittis tempus. Mauris hendrerit hendrerit consequat. Nunc eget dui pulvinar, auctor neque sed, convallis ipsum. Fusce sagittis, dui a malesuada ullamcorper, nulla dolor interdum ipsum, ac condimentum eros lacus vestibulum nunc. Nunc maximus, massa et dictum dictum, risus massa dignissim nisl, at vestibulum ligula ante id metus. Morbi fringilla rhoncus porta.
- Profile
- Menuju WBK/WBBM
- Rencana Strategis
- E-Office/ SPBE
- Pengendalian Gratifikasi
- Benturan Kepentingan
- Survey Kepuasan Masyarakat
- Survey Persepsi Korupsi
- Rencana Umum Pengadaan
Rencana Strategis
Dasar Hukum |
Perka BNN RI Nomor 06 Tahun 2020 Tentang RENCANA STRATEGIS BADAN NARKOTIKA NASIONAL 2020-2024 |
Dasar Hukum |
RENCANA STRATEGIS DEPUTI REHABILITASI BADAN NARKOTIKA NASIONAL 2020-2024 |
SINTERKLS
Merupakan Sistem Informasi Internal yang dimiliki Loka Rehabilitasi BNN Deli Serdang yang meliputi informasi klien, tata usaha dan kelola instansi.
Pengendalian Gratifikasi
Dasar Hukum |
Perka BNN RI Nomor 11 Tahun 2017 Tentang PENGENDALIAN GRATIFIKASI DI LINGKUNGAN BADAN NARKOTIKA NASIONAL |
Penanganan Benturan Kepentingan
Benturan kepentingan (Conflict of Interest) adalah situasi atau kondisi dimana pegawai di Lingkungan BNN karena jabatan/ posisinya, memiliki kewenangan yang berpotensi dapat disalahgunakan baik sengaja maupun tidak sengaja sehingga dapat mempengaruhi kualitas keputusannya.
Dasar Hukum | Perka BNN RI Nomor 10 Tahun 2017 tentang PENANGANAN BENTURAN KEPENTINGAN DI LINGKUNGAN BADAN NARKOTIKA NASIONAL |
Hasil Survey Indeks Kepuasan Masyarakat
TAHUN | PERIODE | HASIL | PREDIKAT |
2021 | Januari sd Maret | 93,86 | Sangat Baik |
April sd Juni | 92,54 | Sangat Baik | |
Juli sd September | 96.12 | Sangat Baik | |
Oktober sd Desember | – | – | |
2022 | Januari sd Maret | 88,66 | Sangat Baik |
April sd Juni | 98,5 | Sangat Baik | |
Juli sd September | – | – | |
Oktober sd Desember | – | – | |
2023 | Januari sd Maret | 95,94 | Sangat Baik |
April sd Juni | – | – | |
Juli sd September | – | – | |
Oktober sd Desember | – | – |
Hasil Survey Persepsi Korupsi
TAHUN | PERIODE | HASIL | PREDIKAT |
2021 | Januari sd Maret | 70,67 | Baik |
April sd Juni | |||
Juli sd September | 80,21 | Baik | |
Oktober sd Desember | |||
2022 | Januari sd Maret | 90,28 | Sangat Baik |
April sd Juni | 96,54 | Sangat Baik | |
Juli sd September | |||
Oktober sd Desember |
Rencana Umum Pengadaan adalah rencana yang berisi kegiatan dan anggaran pengadaan barang/jasa yang akan dibiayai oleh Kementerian/Lembaga/Satuan Kerja Perangkat Daerah/Institusi (K/L/D/I) Lainnya sendiri dan/atau dibiayai berdasarkan kerja sama antar K/L/D/I secara pembiayaan bersama (co-financing). RUP disusun dan ditetapkan oleh Pengguna Anggaran (PA) masing-masing K/L/D/I. RUP tersebut sedikitnya berisikan, antara lain:
- nama dan alamat Pengguna Anggaran;
- paket pekerjaan yang akan dilaksanakan;
- lokasi pekerjaan; dan
- perkiraan besaran biaya.
Setelah ditetapkan, PA berkewajiban untuk mengumumkan RUP secara luas kepada masyarakat, yang dapat Anda akes pada tautan di bawah.
LPSE BNN_RI Merupakan Portal Pengadaan yang dilakukan oleh BNN